oleh

Cara Modern untuk Temukan Pasangan Hidup yang Tepat

'Online dating' ternyata enggak seburuk apa yang orang katakan/Foto | LIPUTAN6.COM
‘Online dating’ ternyata enggak seburuk apa yang orang katakan/Foto | LIPUTAN6.COM

Jakarta-Beberapa penelitian mengungkapkan menikmati hubungan yang sehat dengan lawan jenis atau menikmati pernikahan yang bahagia adalah hal yang paling menyenangkan dibandingkan status single. Namun, fenomena yang terjadi saat ini adalah kebalikannya. Banyak pria dan wanita yang berada pada rentang usia 28 tahun ke atas masih belum memutuskan untuk menikah, bahkan belum memiliki pasangan. Hal ini disebabkan kesibukan dan kemacetan ibukota yang menyita waktu mereka.

Melihat kondisi ini, eSynchrony sebagai wadah pencarian jodoh online modern membantu para single di ibukota untuk menemukan pasangan hidup. Situs online dating dari Luch Actually Group ini menyuguhkan hal yang berbeda sebagai online dating premium. Anda akan diberikan fasilitas mengenal secara lebih intens dalam offline dating. Situs ini mengusung kombinasi antara online dan offline matchmaking. Hal ini memberikan Anda keamanan dan kepercayaan dalam mendapatkan jodoh melalui situs online.

“Karena tingginya tuntutan dunia pekerjaan, banyak lajang di Jakarta menghabiskan hampir seluruh waktu mereka untuk pekerjaan mereka. Terjebak di dalam rutinitas yang membuat mereka sulit untuk bertemu orang baru. Kami berharap kehadiran eSynchrony di Indonesia bisa menjadi solusi utama yang memudahkan bagi para lajang menemukan belahan jiwa mereka,” ujar Violet Liem, Co-Founder sekaligus CEO Lunch Actually Group yang ditemui usai peluncuran situs eSynchrony, Selasa (19/1/2016), di Jakarta.

Selama 11 tahun berpengalaman dalam jasa perjodohan offline, situs online terbaru untuk pencarian jodoh ini menawarkan hal yang berbeda, diantaranya verifikasi data pribadi valid yang dapat dipertanggungjawabkan, bukan akun palsu serta memberikan potensi kecocokan hingga 70 persen.

Selain itu dalam proses menemukan jodoh, eSynchrony tidak memperlihatkan foto untuk pertama kalinya, namun mengharuskan Anda mengisi kuis personaliti. Setelah Anda dapat menemukan pasangan berdasarkan hal tersebut, Anda sudah dipersilahkan untuk saling bertukar foto.

Kemudian setelah Anda mulai mengenal, Anda dan pasangan juga tidak memerlukan chating dalam waktu yang intens. Anda hanya chatting hal-hal yang perlu dan membahasnya kembali secara mendalam ketika bertemu secara offline. Melakukan k sekali seminggu, dengan perantara konsultan yang di sediakan dapat mengurangi dampak online dating kebanyakan yaitu kebohongan. Selain itu hal ini juga menghindari Anda dan pasangan yang Anda pilih secara online dari kebosanan.

Hingga kini eSynchrony telah memiliki member sebanyak 200 orang, dengan kepuasan 75 persen ketika mendapatkan kesempatan dating. Bagi Anda yang berminat dan serius untuk menemukan pasangan hidup yang mudah tanpa mengganggu kesibukan dan aktivitas Anda dapat bergabung dengan online dating unik ini dengan harga mulai dari Rp 800 ribu untuk jangka waktu dua bulan.

Sumber | LIPUTAN6.COM

Komentar

News Feed