full screen background image

Cek Mad Janji Prioritaskan Pemekaran Aceh Utara

Share Button
cek-mad

Calon Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib alias Cek Mad. FOTO | BERITAKINI.CO 

Aceh Utara-Dari sederet agenda prioritas yang telah disusunnya, Calon Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib alias Cek Mad menempatkan rencana pemekaran Aceh Utara sebagai salah satunya.

“Pemekaran Aceh Utara harus sama-sama kita lakukan. Karena siapa pun nanti terpilih menjadi bupati Aceh Utara, pemekaran harus tetap diutamakan,” kata Cek Mad di hadapan ribuan warga yang menghadiri undangan Peringatan 12 Tahun Tsunami di Gampong Tanoh Anoe, Muara Batu, Senin (26/12/2016).

Cek Mad yakin rakyat bakal sejahtera jika Aceh Utara dimekarkan. Sebagai contoh, katanya, Aceh Utara sudah dua kali mengalami pemekaran yakni saat pemekaran yang melahirkan Kabupaten Bireuen dan Kota Lhokseumawe.

“Hampir rata-rata masyarakat hasil pemekaran itu hidup dengan sejahtera. Bahkan Kota Lhokseumawe, sudah seluruh imum syiek dan imum gampong sudah menunaikan umrah dibiayai pemerintah,” katanya.

Itulah sebabnya, kata Cek Mad, jika dia dan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf terpilih sebagai kepala daerah pada pilkada 2017 mendatang, maka agenda pemekaran itu akan menjadi salah satu prioritasnya.

SUMBER | BERITAKINI.CO 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.