full screen background image

Cemburu, Suami Pukul Kepala Istri dengan Martil

Share Button
pukul

Ilustrasi (Dok. Shutterstock@OKEZONE.COM

Palembang-Nasib sial menimpa Sari Oktarina (23). Ibu muda asal Kelurahan Kemasrindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, ini melapor ke Polresta Palembang lantaran kepalanya dipukul oleh sang suami SA menggunakan martil.

Menurut pengakuan Sari saat mendatangi bagian SPKT Polresta Palembang, Kamis (24/4/2016), suaminya memang tempramen dan kerap main tangan dalam menyelesaikan masalah.

Namun, dalam kejadian kali ini, SA semakin beringas. Tak hanya meninju, SA bahkan memukul kepala istrinya menggunakan martil hingga terluka. Menurutnya, kejadian ini bermula karena rasa cemburu dan curiga yang berlebihan SA kepada istrinya.

“Sambil membentak, dia ingin memeriksa ponsel saya. Tapi, saya tidak mau diperlakukan kasar seperti itu,” katanya. Kemudian pelaku langsung meninju kepala koban di bagian samping dan depan. “Saya menjerit kesakitan. Bukannya berhenti, dia malah mengambil palu,” katanya.

Takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, korban bersama anaknya yang masih balita lari ke Mapolresta Palembang melaporkan kejadian itu. “Namanya orang berumah tangga adalah hal biasa terjadi cekcok, tapi tidak harus dengan main tangan apalagi memukul pakai martil. Itu mau membunuh namanya,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Korban melaporkan suaminya dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. “Kasusnya masih diselidiki,” pungkasnya.

SUMBER | OKEZONE.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.