full screen background image

Cut Meyriska Semangati Mahasiswa Baru Ushuluddin UIN Ar-Raniry

Share Button
Cut Meyriska

Artis berdarah Aceh, Cut Meyriska. FOTO | POPMAGZ.COM 

Banda Aceh-Artis berdarah Aceh, Cut Meyriska, memberikan semangat kepada mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh yang sedang melakukan orientasi kampus atau oleh mahasiswa Ushuluddin disebut Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Minggu, 28 Agustus 2016.

Dalam video berdurasi 15 detik itu yang dikirimkan kepada ketua dewan eksekutif mahasiswa fakultas Ushuluddin dan Filsafat (DEMA-FUF), M. Reza Aulia melalui sosial media LINE miliknya, Cut Meyriska terlihat akrab menyapa para mahasiswa baru.

Video itu khusus direkam dan dikirimkan untuk memberikan semangat kepada mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin dan Filsafat agar tetap antusias mengikuti serangkaian agenda pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan tahun akademik 2016/17.

“Hai saya Cut Meriskan mengucapkan selamat untuk ospeknya Fakultas Ushuluddin dan Filsafa UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Semangat Ospeknya,” kata artis cantik berdarah Aceh yang juga pemeran sejumlah sinetron di layar kaca.

Ketua DEMA-FUF UIN Ar-Raniry, M. Reza Aulia mengatakan video tersebut sempat membuat heboh para mahasiswa dan mahasiswi baru Fakultas Ushuluddin dan Filsafat yang sedang mengikuti kegiatan ospek, lantaran tidak menyangka mendapatkan salam dari artis cantik yang juga salah seorang pemeran yang paling ditunggu aksinya dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

“Sempat heboh karena adik-adik tidak menyangka dapat salam dari Cut Meyriska yang merupakan salah satu artis papan atas di tingkat nasional. Apalagi Cut Meyriska beberapa tahun terakhir sangat populer di Aceh, karena aksinya bersama sejumlah artis lainnya di sinetron 7 Manusia Harimau,” ujar Reza.

Reza mengaku sudah lama kenal dengan gadis cantik asal Sigli yang pernah bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Isteri itu. Apalagi Reza juga merupakan mahasiswa asal Sigli, sehingga bisa berteman baik dengan Cut hingga sekarang. “Saya udah lama kenal dengan Cut Meyriska,” ungkap Reza.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM