full screen background image

Dapat Hadiah Utama Doorprize, Hendra: Terima Kasih OJK

Share Button
pelatihan_jurnalistik

Hendra Sukmana, bersama pengurus OJK kantor Regional V Wilayah Sumatera dan wartawan dari sejumlah media dari lima provinsi Sumatera, usai gathering dan pelatihan jurnalistik yang digelar oleh lembaga tersebut, di The Pade Hotel, Aceh Besar, Rabu, 6 Desember 2017. FOTO | IST

Banda Aceh-Hendra Sukmana, wartawan Portal Berita Online PENAPOST.COM, mendapat hadiah utama Doorprize dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kantor Regional V wilayah Aceh, berupa satu unit laptop jenis ASUS 14 Inc.

Hadiah tersebut diterima suami Suharlina pada acara temu ramah gathering dan pelatihan Wartawan dari lima provinsi meliputi Kepulauan Riau, Padang, Batam, Medan dan Aceh, Rabu, 6 Desember 2017.

Gathering dan pelatihan jurnalistik tersebut berlangsung selama dua hari atau sejak 5 hingga 6 Desember 2017, di The Pade Hotel, Aceh Besar dan dibuka langsung oleh Deputi Direktur strategi dan pelayanan informasi OJK pusat, Abdul Rahman.

Selain Hendra Sukmana, hadiah doorprize juga diterima sembilan wartawan lainnya dari berbagai media di Sumatera, meliputi dari Medan, Riau dan Batam.Masing-masing mendapatkan hadiah berupa 1 buah HP Merk Xiaomi, Kamera GoPro, Power Bank dan hadiah lainnya.

“Saya merasa sangat berbahagia menerima doorprize tersebut. Bagi saya itu merupakan hadiah terindah. Awalnya sempat kaget juga sih, semoga alat ini bisa membantu saya untuk melaksanakan tugas jurnalistik dalam keseharia,” ujar Hendra penuh haru.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak OJK dan juga PWI Aceh, yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya pada gathering dan pelatihan jurnalistik tersebut.

“Semoga kegiatan pelatihan ini terus dilakukan dimasa mendatang, karena sangat besar manfaatnya dalam upaya memberikan pemahaman dan wawasan serta pengetahuan terhadap pekerja pers,” ucapnya berharap.

Penarikan dan penyerahan doorprize tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan OJK kantor Regional V Wilayah Sumatera, didampingi sejumlah pengurus lainnya.[] Redaksi

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.