full screen background image

Darwati Turun ke Jalan, Bagi-bagi Stiker Antinarkoba di Simpang Lima

Share Button
darwati a gani

Darwati A Gani selaku Penasihat DPP IKAN Aceh menempelkan stiker antinarkoba ke sebuah mobil yang berhenti di lampu merah Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa (16/8/2016) sore. FOTO | SERAMBINEWS.COM[TRIBUNNEWS.COM] 

Banda Aceh-Aktivis Ikatan Keluarga Antinarkoba (IKAN) Aceh, menggelar aksi simpatik di ruas jalan sekitar Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa (16/8/2016) sore.

Aksi simpatik yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP IKAN Aceh, Syahrul Maulidi bersama jajarannya tersebut melibatkan pengurus dan aktivis dari DPD IKAN Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Mereka membagi-bagi stiker dan brosur bertema, ‘Merdekakan Kami dari Bahaya Peredaran Narkoba’.

Menariknya, aksi simpatik tersebut diikuti langsung oleh Darwati A Gani, anggota DPRA selaku Penasihat DPP IKAN Aceh. Darwati dengan gaya aktivisnya terlihat menempelkan stiker ke beberapa mobil yang sedang berhenti di lampu merah.

“Izin Pak ya kita tempelkan stiker, boleh kan?,” ujar Darwati sambil menebar senyum. Dengan cekatan, istri mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf tersebut menempelkan stiker ke kaca depan sebuah mobil sedan.

Selain menempelkan stiker, Darwati sempat sekitar 10 menit berdiri bersama aktivis IKAN lainnya di median jalan sambil memegangi spanduk.

Ketua Umum DPP IKAN Aceh, Syahrul Maulidi mengatakan aksi yang mereka lakukan itu sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kondisi memprihantikan yang dihadapi bangsa ini, antara lain terkait kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Sudah 71 tahun Indonesia merdeka ternyata kita belum bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Ini persoalan serius yang harus disikapi bersama,” tandas Syahrul.

Sumber | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM