oleh

Debat Kandidat Paslon Walikota Banda Aceh Dijaga 250 Personil

debat-1
Debat publik pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, yang dijadwalkan berlangsung 24 Januari 2017 malam. FOTO | KIP BANDA ACEH 

Banda Aceh-Debat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Illiza-Farid dan Aminullah-Zainal, yang dijadwalkan berlangsung, Selasa, 24 Januari 2017 malam nanti, di Hotel Hermes Palace, akan dijaga ketat, bahkan melibatkan sebanyak 250 personil dari Polresta Banda Aceh.

“Debat nanti malam akan dijaga ketat sebanyak 250 orang personil dari Polresta Banda Aceh,” ujar Ketua Devisi Umum KIP Kota Banda Aceh, Ranisah, Selasa, 24 Januari 2017.

Dia mengatakan, jumlah sebanyak itu belum termasuk pengamanan dari pihak Dinas Perhubungan setempat. “Pengamanan nanti malam kita untuk lebih berjaga-jaga supaya tidak terganggu jalannya debat,” ungkap Ranisah.

Sementara, lanjutnya, undangan sudah disebar sebanyak 450 lembar termasuk undangan untuk awak media. Selain itu, sambung Ranisah, pasangan calon dibolehkan membawa pendukung dan massanya sebanyak 50 orang, diluar membawa keluarga.

“Untuk satu calon dibolehkan membawa 4 orang keluarga, anak dan isteri,” jelasnya seraya berharap debat yang akan berlangsung nanti malam, dapat berjalan lancar serta dalam pembangunan di Kota Banda Aceh. (Red)

Komentar

News Feed