oleh

Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dijadwalkan Berlangsung Besok

debat-kandidat
Enam pasang calon gubernur dan wakil gubernur Aceh mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.(ilustrasi) FOTO | KOMPAS.COM 

[clickToTweet tweet=”Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dijadwalkan Berlangsung Besok” quote=”Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dijadwalkan Berlangsung Besok”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menjadwalkan debat terbuka tahap ketiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pemilihan serentak pada Pilkada Aceh 2017, akan dihelat Selasa, 31 Januari 2017.

Informasi diperoleh PENAPOST.com, lokasi debat masih dipusatkan di Gedung Amel Convention Hall, tepatnya di jalan Prof. Ali Hasjmi, Simpang BPKP, Kota Banda Aceh. Namun, debat kali ini dilaporkan berbeda dengan debat yang digelar sebelumnya yaitu pada malam hari.

Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M, Sabi, dalam salinan pengumuman debat publik/terbuka tahap III pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh pemilihan serentak 2017 yang diperoleh media ini menjelaskan, debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV secara nasional melalui TV kabel Parabola atau melalui antena UHF pada pukul 13.30 WIB hingga 15.30 WIB

“Untuk Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dapat disaksikan di frekuensi 40 UHF dan Kota Sabang di frekuensi 50 UHF. Namun, bagi masyarakat yang berada diluar Kota Banda Aceh, dapat menonton di Indovision, Top TV dan Oke Vision,” jelasnya.

“Bagi yang menggunakan parabola dengan decoder penerimaan MPEG4, melalui satelit palapa D di frekuensi 3374 MHZ dengan simbol Rate 6500 polarisasi horizontal. Untuk decoder penerimaan MPEG2 bisa diterima di palapa D frekuensi 4186 MHZ dengan simbol rate 8800 polarisasi vertikal,” lanjutnya.

Pihaknya berharap dan menghimbau kepada masyarakat luas agar dapat menonton acara tersebut sesuai dengan jadwal sebagaimana yang telah ditetapkan itu.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed