full screen background image

Debut Kreasi Putri Bungsu Victoria Beckham

Share Button
victoria-beckham

Ibu cantik 42 tahun ini mempromosikan kaus untuk dewasa dan anak-anak dengan gambar kreasi si bungsu, Harper, untuk amal. FOTO | Brendan McDermid/CNNINDONESIA.COM 

Jakarta-Baru sebulan lalu, Victoria Beckham bersama putra sulungnya, Brooklyn, terbang ke Afrika untuk menyantuni anak-anak pengidap AIDS. Kini, mereka kembali menggalang kepedulian banyak orang, lewat fesyen, tentu saja.

Daily Mail mengabarkan, ibu cantik 42 tahun ini mempromosikan kaus untuk dewasa dan anak-anak dengan gambar kreasi si bungsu, Harper. Hasil penjualan kaus ini akan didonasikan untuk acara amal UNAIDS dan Born Free Africa pada Desember 2016 mendatang.

Sang mantan personel Spice Girl mengunggah foto kausnya via akun Instagram pada Kamis lalu (17/11) untuk mengabarkan proyek barunya kepada para penggemar. Vic tentu saja tampak cantik di foto itu, namun pusat perhatian justru di kausnya.

Gambar di kaus itu macam karakter kartun wanita mengenakan pita merah tanda kepedulian terhadap AIDS, ditambah karakter hati berwarna senada. Agaknya Harper kelak mengikuti jejak ibunya. Sejak kecil sudah menampilkan kreasi fesyen.

Selain kaus putih polos, ada juga kaus polkadot merah, dengan gambar karakter wanita yang sama. Kaus ini secara langsung mendukung kampante Born Free Africa yang sedang menggencarkan Prevention of Mother to Child Transmission (PMTCT).

SUMBER | CNNINDONESIA.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.