full screen background image

Dewan Kota Minta Pemko Perbaiki Jalan dan Saluran Rusak

Share Button
Jalan rusak.

Jalan rusak.

Banda Aceh-Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh meminta Pemerintah Kota (Pemko) setempat untuk dapat memperbaiki jalan dan saluran (drainase) yang rusak, seperti di kawasan Meunasah Cut dan SD IT, Pango Raya kecamatan Ulee Kareng.

“Sebab, jika tidak hal ini dapat membahayakan pengendara maupun pejalan kaki.Karena itu kita meminta Pemko Banda Aceh melalui dinas terkait segera memperbaiki (penutup) setiap badan jalan serta saluran yang rusak,” ujar wakil ketua komisi A, DPRK Banda Aceh, Ismawardi, Minggu, 17 Desember 2017, di Banda Aceh.

Dikatakan, kerusakan badan jalan dan saluran di Gampong tersebut sudah sangat meresahkan warga.Sebab, dilokasi itu sudah tiga pengendara sepeda motor menjadi korban akibat kerusakan saluran yang tak kunjung diperbaiki itu.

“Persoalan drainase yang rusak itu, sudah sampai ke telinga kami, untuk mengantisipasi hal tersebut kini warga hanya bisa memasang tanda peringatan agar pengendara berhati hati.Terlebih pada malam hari karena tidak adanya lampu penerangan,” kata Ismawardi.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.