full screen background image

Dilepas Bupati Ruslan, Begini Pawai Takbiran Di Kabupaten Bireuen

Share Button
Pawai takbiran

Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud, saat melakukan pemukulan bedug pada pelepasan peserta pawai takbiran Idul Fitri 1437 Hijrah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa, 5 Juli 2016 malam, di halaman pendopo Bupati Bireuen. (Foto | Fajri Bugak)

Bireuen-Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud melepas peserta pawai takbiran Idul Fitri 1437 Hijrah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa, 5 Juli 2016 malam. Pelepasan tersebut berlangsung di halaman pendopo Bupati Bireuen yang ditandai dengan pemukulan bedug.

Pawai takbiran yang bergerak dari pendopo bupati dibagi dalam dua tim. Tim pertama termasuk Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dan pejabat Forkopimda, Kepala SKPK menuju ke arah timur Bireuen sampai dengan kecamatan Gandapura dan kembali ke pendopo.

Sementara tim dua dipimpin Wakil Bupati Bireuen Mukhtar dan sejumlah pejabat instansi menuju Samalanga, selanjutnya kembali ke Pendopo Bireuen. Pawai takbiran yang dibagikan dalam dua tim itu dilaporkan berjalan lancar.

Bupati Bireuen, Ruslan M. Daud, berharap kepada peserta pawai takbiran agar menjaga ketertiban umum di jalan raya dan tidak terganggu pengguna jalan lainnya. Selain kegiatan itu, selaku Kepala Daerah di Kabupaten itu pihaknya mengapresiasi kerja keras Satpol PP, Polri maupun TNI, lantaran pada perayaan Idul Fitri kali ini sudah berkurangnya pembakaran mercon.

Reporter | Fajri Bugak

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM