oleh

Ini Yang Dipikirkan Perempuan Tentang Lelaki Botak

Lelaki Botak
Ilustrasi lelaki botak dengan seorang perempuan cantik. (Shutterstock/SUARA.COM

Pada usia pertengahan, salah satu masalah yang dihadapi laki-laki adalah kebotakan. Tentu saja masalah ini sangat mengganggu penampilan laki-laki.

Namun bagaimana dengan kaum Hawa? Apakah kebotakan justru membuat laki-laki tampak semakin seksi? Berikut beberapa fakta terkait kebotakan yang harus Anda tahu, seperti dikutip laman Boldsky.

Fakta #1
Hampir 25 persen kasus kebotakan terjadi saat laki-laki memasuki usia 30 tahun. Beberapa orang mewarisi kebotakan dari nenek moyang mereka.

Fakta #2
Selain genetik, laki-laki botak karena disebabkan faktor stres, kekurangan gizi, trauma, hingga masalah kulit pada kulit kepala.

Fakta #3
Dalam penelitian terkini, 65 persen responden dari 1000 perempuan mengaku bahwa mereka lebih tertarik dengan laki-laki yang dicukur bersih alias botak dibandingkan mereka yang berambut lotak.

Fakta #4
Menurut beberapa perempuan, lelaki botak terkesan lebih kuat, gagah, dan jantan. Selain itu mereka juga tampak menarik saat berada di tengah-tengah kerumunan.

Fakta #5
Botak juga identik dengan usia matang. Laki-laki yang botak memiliki kesan mapan dan dapat diandalkan untuk melindungi kaum Hawa.

Sumber | SUARA.COM 

Komentar

News Feed