full screen background image

Disdik Aceh dan Kemenag Buka Posko Peduli Gempa

Share Button
pray-for-aceh

ILUSTRASI: Pray For Aceh (Grafis: TIMES Indonesia

Banda Aceh-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, Dinas Pendidikan Aceh bersama Kantor Wilayah-Kementerian Agama (Kanwil-Kemenag) Provinsi Aceh, membuka posko peduli gempa. Sebagaimana diketahui, gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter pada Rabu, 7 Desember 2016 pagi, telah memporak-porandakan bangunan dan menelan sejumlah korban jiwa.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, mengatakan, posko peduli gempa ini di buka sebagai bentuk kepedulian sesama untuk membantu korban gempa. Posko peduli gempa tersebut, menerima segala bentuk bantuan dari para guru-guru di Aceh maupun masyarakat umum yang ingin membantu korban gempa.

“Semua bantuan dalam bentuk apapun kita terima, bantuan yang diberikan bisa dikirim serta bisa diantar langsung di Posko Sekretariat Disdik dan Kemenag Aceh di Banda Aceh,” kata Hasanuddin Darjo, Kamis, 8 Desember 2016, di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Darjo juga mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam kepada seluruh korban gempa di Kabupaten itu.

“Saya menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam, kepada guru-guru dan siswa-siswi korban gempa,” kata Hasanuddin Darjo.

Dia mengajak seluruh guru, komite sekolah, pengawas, serta seluruh stekholder pendidikan untuk sama-sama peduli kepada dunia pendidikan korban gempa.

Penulis | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.