oleh

Disebut Liburan Pakai Duit Istri, Suami Dewi Perssik Naik Pitam

Angga Wijaya sering menerima komentar negatif sejak menikah dengan Dewi Perssik.FOTO | LIPUTAN6.COM
Angga Wijaya sering menerima komentar negatif sejak menikah dengan Dewi Perssik.FOTO | LIPUTAN6.COM 

Jakarta-Sejak diketahui menikah dengan Dewi Perssik, hidup Angga Wijaya ternyata tidak selalu mulus. Tak sedikit orang yang memberikan anggapan miring kepada dirinya.

Angga kerap dituduh menumpang hidup dengan janda Saipul Jamil itu. Apalagi dengan status Angga yang adalah manajer pribadi Dewi Perssik, semakin banyak pandangan negatif yang ditujukan kepadanya.

Seperti kali ini, liburan Angga Wijaya dan Dewi Perssik ke Maladewa tampaknya sedikit terusik dengan nyinyiran warganet. Pria yang pernah bermain sinetron itu dianggap bersenang-senang dengan uang Dewi Perssik.

“Enak ya ke maldives pake duit istri yg kaya raya..” ujar seorang warganet dengan akun @bbimantara.

Terbakar Emosi
Melihat komentar pedas tersebut, Angga Wijaya tidak tinggal diam. Suami Dewi Perssik itu pun langsung menganggapi kicauan warganet dengan penuh emosi.

“@bbimantara haha dukun ya? Akun bodong, gak berani pasang muka, untuk komentar dan menilai orang. Yg kaya gini namanya sampah,” jawab Angga.

Meski begitu, masih banyak orang yang memberikan dukungan untuk pasangan ini dan berharap Dewi serta Angga segera dikaruniai momongan. “Pasangan yg serasii semoga langgeng dan cepet di kasih momongan .. aminn ..” kata @ellsaladiesta.

“teteh dewi makin geuliss iihh udah nikah ..malah makin keluar auranya th wie samawa cepet punya debay yg lucu2,” sahut @yumna5293.

Menikah Diam-Diam
Angga Wijaya merupakan suami ketiga Dewi Perssik setelah bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher. Berbeda dari perkawinan sebelumnya, pernikahan Dewi dengan Angga tidak diketahui publik.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya di Jember pada 10 September 2017. Tak banyak yang mengira jika Dewi Perssik bakal melabuhkan hatinya kepada manajernya sendiri. Dewi mengaku kisah cintanya dengan Angga terjalin begitu instan.

“Awalnya kami cinlok (cinta lokasi) di satu sinetron. Tapi kan profesinya sama (artis). Lalu dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya,” ujar Dewi Perssik beberapa waktu lalu.[]

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments

Komentar

News Feed