oleh

Ditanya soal Duet Jokowi-AHY, Gibran: Cocok!

Sukoharjo-Putra Presiden, Gibran Rakabuming Raka, mendapat kunjungan dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kedai Markobar, Transmart Pabelan, Sukoharjo. Keduanya menampik adanya obrolan tentang politik.

Seperti diketahui, Partai Demokrat tengah mendorong AHY untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019. Nama AHY sering kali dikaitkan dengan calon-calon lain, salah satunya Joko Widodo.

Saat ditanya wartawan mengenai kemungkinan AHY mendampingi Jokowi maju pada Pilpres 2019, Gibran pun enggan berkomentar banyak. Namun dia menilai AHY cocok jika maju bersama ayahnya.

“Boleh, cocok!” jawab Gibran singkat, Senin (9/4/2018).

Kembali ditanya alasan yang membuat AHY cocok menjadi cawapres Jokowi, Gibran mengaku tidak dapat menjawab.

“Itu yang bisa jawab bapak saya,” ucap Gibran sambil melempar senyum.

Dalam kesempatan itu, AHY mengaku hanya menebus janji dengan Gibran saat bertemu di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu. AHY berjanji akan mengunjungi Gibran jika berada di Solo.

AHY juga mengatakan silaturahmi dengan sesama anak presiden sudah beberapa kali ia lakukan. Hal tersebut dilakukan untuk bertukar pikiran dan memotivasi satu sama lain.

“Saya pernah makan siang dengan Mas Ilham Habibie, datang ke kantor Mbak Yenny Wahid, ketemu dengan Mas Guruh Sukarno Putra, dan malam ini ketemu Mas Gibran, bicara banyak, tidak semuanya dalam konteks politik,” ujarnya.[]

Sumber | DETIK.COM 

Facebook Comments

Komentar

News Feed