full screen background image

Diusung Tiga Parnas, Ini Kata Tarmizi A. Karim

Share Button
Tarmizi Karim-Zaini Djalil

Tarmizi Karim dan Zaini djalil saat deklarasi pasangan calon gubernur dan Wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 di kantor DPW Partai Nasdem, Selasa (9/8). (FOTO | KANALACEH.COM

Banda Aceh-Tiga Partai Nasional meliputi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kesatuan Pembangunan Indonesia (PKPI), mengusung Tarmizi A. Karim sebagai calon Gubernur Aceh periode 2017-2022. Tarmizi A. Karim akan berpasangan dengan Zaini Djalil yang juga selaku ketua DPW Partai NasDem Provinsi Aceh.

Pasangan ini juga telah dideklarasikan pada Selasa, 9 Agustus 2016, di kantor DPW partai NasDem provinsi Aceh, Lampineung, Kota Banda Aceh.

Calon gubernur Aceh Tarmizi A. Karim, mengatakan, dirinya merupakan perpanjangan tingkat nasional untuk melakukan perubahan membangun Aceh menjadi daerah yang lebih baik dan lebih gemilang. “Saya ingin mempunyai untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” ujar Tarmizi.

Menurut dia, penetapan dirinya sebagai calon gubernur dan Zaini Djalil sebagai calon wakil gubernur, memiliki pandangan dari partai untuk membangun Aceh. “Ketua-ketua partai ini memiliki pandangan yang clear untuk membangun Aceh,” kata Tarmizi Karim.

Tarmizi mengklaim, setiap partai telah menyampaikan amanah dan mempercayakan kepadanya untuk membangun kembali Aceh menjadi daerah yang lebih baik. “Saya diminta untuk merajut semua elemen di Aceh,” ungkap Tarmizi.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM