full screen background image

Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah Tol Sumatera Diterima

Share Button
dokumen-perencanaan-tanah-tol-trans-sumatera

Sekretaris Daerah Aceh, Drs Dermawan MM, saat menerima dokumen perencanaan pengadaan tanah untuk pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Banda Aceh-Sigli dari Ir Fathurrahman selaku Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, di Ruang Kerja Sekda Aceh, Kamis, 24 Agustus 2017. FOTO | IST

Banda Aceh-Pemerintah Aceh, menerima dokumen perencanaan pengadaan tanah untuk pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Banda Aceh-Sigli dari Ir Fathurrahman selaku Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, di Ruang Kerja Sekda Aceh, Kamis, 24 Agustus 2017.

Dokumen tersebut diterima Sekretaris Daerah Aceh, Drs Dermawan MM. Dalam kesempatan itu, Dermawan menghimbau semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan jalan tol Tans-Sumatera untuk bekerja maksimal agar jalan tersebut dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

“Semoga proses pembangunan jalan ini bisa kita laksanakan dengan cepat, mari kita kerja sekuat tenaga secara bersama-sama, agar jalan ini bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Sekda.

Tol Trans Sumatera Ruas Banda Aceh-Sigli akan melintasi dua kabupaten, sepuluh kecamatan dan 78 gampong, dengan panjang jalan mencapai 74 Kilometer. Luas tanah yang diperlukan untuk mengimplementasikan kontruksi ruas jalan ini adalah 857 hektar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Sekda Aceh, Kepala Dinas Kehutanan Aceh dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Aceh.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.