oleh

Dukung Aminullah-Zainal, Ini Kata Koordinator Relawan Biru

00
ibnu-rusdi
Koordinator Relawan Biru, Ibnu Rusdi.FOTO | FACEBOOK.COM 

Banda Aceh-Relawan Biru resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Aminullah-Zainal pada Pilkada Kota Banda Aceh 2017 mendatang. Sabtu, 22 Oktober 2016, relawan tersebut mendatangi kediaman Aminullah Usman, yang terletak di Kawasan Lampaseh, Kota Banda Aceh, usai Shalat Ashar.

Dukungan tersebut menunjukkan semakin bertambahnya ‘energi’ barisan Paslon Aminullah-Zainal pada Pilkada Kota Banda Aceh pada 2017 nanti. Sebagaimana diketahui, Aminullah-Zainal diusung dan didukung sejumlah partai politik (Parpol) Nasional.

Koordinator Relawan Biru, Ibnu Rusdi mengungkapkan, dukungan tersebut merupakan pilihan politik. Namun, setelah didiskusikan dengan tim relawan, relawan sepakat dengan apa yang menjadi pilihan politik Ibnu Rusdi.

“Setelah kita diskusikan, akhirnya teman-teman relawan juga sepakat untuk mendukung Paslon Aminullah-Zainal sebagai Calon Walikota-Calon Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022,” ungkap Ibnu Rusdi.

Menurut dia, dukungan itu merupakan kepribadian relawan dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

“Dukungan ini secara pribadi dan non partisan. Sejauh ini teman-teman relawan sangat berkomitmen mendukung dan memenangkan Paslon Aminullah-Zainal pada Pilkada Kota Banda Aceh 2017 mendatang,” tuturnya.

Ia menyebutkan, setiap kecamatan memiliki satu orang, sedangkan digampong memiliki lima orang relawan. Artinya, dalam satu koordinator mempunyai 150 orang relawan.

“Jadi, setiap gampong akan kita bangun relawannya sebanyak 20 orang,” sebut Ibnu Rusdi, seraya menyatakan relawan tersebut bias saja akan terus bertambah. “Insya Allah akan teus bertambah dan kita terus membuka pintu kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung bersama Relawan Biru untuk mendukung Paslon Aminullah-Zainal,” tutupnya

Reporter | Rizal JP

Komentar

News Feed