full screen background image

Enam Mobil Terlibat Kecelakaan Gara-Gara Pengemudi Melamun

Share Button
Police Line-penapost.com

Kecelakaan beruntun melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Kopang Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/7/2016). Foto | OKEZONE.COM

SURABAYA – Kecelakaan beruntun melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Kopang Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/7/2016). Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Keenam mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan dan belakang mobil ringsek. Kemudian mobil-mobil tersebut dievakuasi ke Mapolsek Blega.

Keenam mobil itu meliputi Daihatsu Minibus bernomor polisi L 1970 PZ yang dikemudikan Prakas Junianto warga Waru, Sidoarjo. Disusul Daihatsu Minibus bernomor polisi L 1586 BW yang disopiri Moch Kosim warga Sidotopo Jaya, Surabaya dan Avanza bernomor polisi W 899 YT dikemudikan Totok warga Sidoarjo.

Selanjutnya Suzuki Minibus nopol M 532 HC yang dikemudikan Moch Agus Wicaksono warga Banyuanyar, Sampang serta mobil bernomor polisi L 1358 QG dikemudikan Agus Zainullah warga Burneh, Bangkalan. Terakhir, mobil pikap nopol W 9860 G disopiri Mahrus warga Gresik juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kapolsek Blega, AKP Hartanta, menyatakan kejadian tersebut bermula ketika arus lalu lintas di TKP dari arah Sampang ke Bangkalan macet. Pasalnya, saat ini merupakan puncak arus balik Lebaran.

“Ya padat merayap, melamun dan pengen cepat-cepat sampai, akhirnya terjadi tabrakan beruntun,” tutur Hartanta.

Menurutnya, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Mobil yang terlibat tabrakan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Pihaknya mengimbau pada pemudik supaya selalu hati-hati dan waspada agar kejadian serupa tidak terulang.

Sumber | OKEZONE.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM