oleh

Enam Pengurus IMDI Daftar Bacaleg DPRA

Share Button
Pengurus IMDI Aceh saat mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif DPRA, Minggu, 7 Januari 2018, di kantor DPD Partai Demokrat Aceh.
Pengurus IMDI Aceh saat mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif DPRA, Minggu, 7 Januari 2018, di kantor DPD Partai Demokrat Aceh.

Banda Aceh-Sebanyak enam pengurus Insan Muda Demokrat Aceh (IMDI), Minggu, 7 Januari 2018, resmi mendaftar diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRA pada pemilu legeslatif tahun 2019 mendatang.IMDI merupakan organisasi kepemudaan (sayap/underbow) di bawah Demokrat.

Keenam Bacaleg itu mendaftar ke DPD Partai Demokrat Aceh, di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh.Kedatangan Bacaleg tersebut diterima Ketua DPD IMDI Aceh dan Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh, Ismi Amran didampingi Direktur Eksekutif Arif dan Saman.

Informasi di peroleh media ini menyebutkan, ke enam pengurus IMDI yang mendaftar Bacaleg DPRA masing-masing Teuku Salsabil Ali Barchia, MH.Wasekjen DPP IMDI ini berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 9 (sembilan), meliputi Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam dan Singkil.

Berikutnya, Teuku Syawal, MPd.Ketua I DPD IMDI Aceh ini berasal dari Dapil 2 (dua) yaitu Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Khalidin Lhoong
Khalidin Lhoong

Ketiga ada nama Khalidin Lhoong.Mantan Kasatpol PP dan WH Aceh yang kini tercatat sebagai penasehat DPD IMDI Aceh untuk menjadi Bacaleg DPRA Dapil 1 (Satu), Aceh Besar, Banda Aceh dan Kota Sabang.

Selain Khalidin Lhoong, dari Dapil 1 (satu) juga ada Ketua DPC IMDI Aceh Besar, Abd Muthaleb, S.Sos.Geuchik Thaleb==begitu ia akrab disapa ikut mendaftar sebagai Bacaleg DPRA.

Bacaleg DPRA
Bacaleg DPRA

Berikutnya, Ketua DPC IMDI Nagan Raya, Zulfadhli Anwar, yang tak lain dari Dapil 10 (sepuluh) yaitu Nagan Raya, Simeulue, Aceh Barat dan Aceh Jaya.

Terakhir, Ketua DPC IMDI Aceh Utara, Amiranda, AB.Ia maju untuk Dapil 5 (lima) yaitu Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ingin Mengabdi
Usai mendaftar sebagai Bacaleg DPRA, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat Insan Muda Demkrat (DPP IMDI) Teuku Salsabil Ali Barcharia, MH, mengungkapkan keputusannya itu merupakan keinginan untuk mengabdi pada masyarakat.

“Kita ingin memberikan peran dan pengabdian kepada masyarakat Aceh. Itu sebabnya, hari ini mendaftar sebagai bakal calon anggota DPR Aceh untuk Aceh yang lebih baik,” ungkapnya.[] Redaksi

Facebook Comments

Komentar

News Feed