oleh

Garuda Indonesia dan SMK Negeri 3 Banda Aceh Jalin Kerjasama

Garuda Indonesia dan SMK Negeri 3 Banda Aceh Jalin Kerjasama. (Foto | Ist)
Garuda Indonesia dan SMK Negeri 3 Banda Aceh Jalin Kerjasama. (Foto | Ist)

Banda Aceh-Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia dan SMK Negeri 3 Kota Banda Aceh, menjjalin kerjasama. Kerjasama tersebut dikemas dalam Meal Presentation, Selasa, 24 Mei 2016, di Aula Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) SMK Negeri 3 Banda Aceh.

General Manager Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan mengatakan acara tersebut adalah event tahunan untuk menguji makanan yang disediakan untuk penerbangan dan Garuda Indonesia terus menambah jenis makanan tradisional Aceh.

“Kegiatan ini bertujuan mendukung ekspansi predikat Garuda Indonesia yang memperoleh bintang lima selama dua tahun berturut-turut,” ujar Nano.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Wali Kota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa`aduddin Djamal, SE, ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Garuda Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada BLUD SMK Negeri 3 Kota Banda Aceh untuk bekerjasama dalam meningkatkan layanan penerbangan.

“Quality control sangatlah penting. Kita harus mengubah mindset makanan di pesawat itu tidak enak,” tutur Illiza.

Ia menekankan sangat penting mengelola manajemen dengan baik dan mimilih karyawan yang punya komitmen dan menjaga amanah. Ia berharap ke depan Garuda akan tetap terus menjalin kerjasama dengan Banda Aceh.

Di akhir acara Illiza menyempatkan diri mencicipi beberapa jenis makanan penerbangan yang diracik oleh tim koki Garuda Indonesia.

Sebagaimana diketahui, sejak tahun 2013 BLUD SMK Negeri 3 Kota Banda Aceh ini milik Pemerintah Kota Banda Aceh telah menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonedia, dalam hal penyediaan makanan dalam kabin.

Reporter | Hidayat

Komentar

News Feed