full screen background image

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Perdana di Banda Aceh

Share Button
Garuda Travel Fair

GM Garuda Indonesia Cabang Banda Aceh Sugiyono. FOTO | IST

Banda Aceh-Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Travel Fair yang menawarkan harga tiket pesawat terbaik sepanjang tahun dan beragam promo lainnya. Tahun ini pula, Banda Aceh termasuk dalam 24 kota se-Indonesia yang dipilih Garuda Indonesia untuk penyelenggaraan event tersebut.

Di Banda Aceh, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) berlangsung di lantai I Suyuza Mall Banda Aceh, 10-12 Maret 2017. Agenda tahunan Garuda ini dibuka secara resmi Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, Jum’at, 10 Maret 2017.

Prosesi pembukaan ditandai dengan penabuhan Rapai oleh Illiza bersama Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, Kadis Pariwisata Aceh Reza Fahlevi, General Manager Garuda Indonesia Cabang Banda Aceh Sugiyono, dan Head of Consumer Banking BNI Wilayah Medan Nurdiana Lubis.

Illiza menyampaikan pihaknya menyambut baik dan berterimakasih kepada Garuda Indonesia yang telah memilih Banda Aceh menjadi tuan rumah GATF 2017 bersama 23 kota lainnya di Indonesia. “Event ini tentu menjadi salah satu media promosi Banda Aceh sebagai kota tujuan wisata di Indonesia kepada dunia,” ujarnya.

Dia berharap, Banda Aceh tetap menjadi tuan rumah GATF di tahun-tahun mendatang. “Kedepan juga mungkin bisa dibuka paket promo ke negara-negara tetangga seperti Brunei Darussalam dan Malaysia serta penambahan paket umrah ke tanah suci Mekkah. Dengan harga yang terjangkau tentu akan sangat diminati oleh masyarakat kita,” harap Illiza.

Garuda Travel Fair

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Travel Fair, berlangsung di lantai I Suyuza Mall Banda Aceh, 10-12 Maret 2017. FOTO | IST

GM Garuda Indonesia Cabang Banda Aceh Sugiyono menyebutkan tahun ini merupakan pagelaran GATF perdana di Banda Aceh. Selain di Banda Aceh, event serupa juga digelar di Jakarta, Medan, Jambi, Padang, Bandung, Solo, Denpasar, Kupang, Ambon, Jayapura, dan sejumlah kota lainnya.

“Meski penetrasi pemasaran secara online terus meningkat, tapi metode face to face seperti kegiatan ini tetap masih diminati oleh masyarakat. Ajang ini juga menjadi sarana bagi kami untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Dan tentunya juga, GATF kami gelar untuk mendukung pariwisata nasional dengan harga yang kompetitif,” sebutnya menuturkan.

Sugiyono memastikan, di ajang GATF ini masyarakat akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket terbaik. “Selain menjual tiket pesawat, hotel dan paket tur, kami juga melibatkan mitra Garuda Indonesia seperti para perajin batik, tenun dan lain-lain,” katanya memastikan.

“GATF di Banda Aceh diikuti oleh tujuh travel agent, satu agen umroh dan beberapa BUMN termasuk partner kami BNI. Ragam program yang ditawarkan antara lain diskon 20 persen, cashback hingga Rp1 juta, dan cicilan 0 persen dengan kartu kredit BNI,” pungkasnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM