oleh

GBG Energi Gemilang Dari SDN 22 Banda Aceh

Banda Aceh-Gita Bintang Gemilang (GBG) berhasil tampil memukau pada kompetisi Unsyiah Drum Band Competition (UDBC), yang digelar dalam rangkaian Milad Universitas Syiah Kuala ke 57 dimulai sejak 6 hingga 7 Oktober 2018 di Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof Majid Ibrahim Unsyiah.

Gita Bintang Gemilang (GBG) merupakan grup marching band dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Banda Aceh,
dibawah asuhan Kepala Sekolah Hj Asnaini dan pelatih Anas dkk.

Gita Bintang Gemilang (GBG) menjadi energi gemilang di Kota Banda Aceh.Betapa tidak, grup marching band yang satu ini sudah pernah meraih prestasi di berbagai kompetisi.

UDBC ke IV ini dibuka Wakil Rektor III Unsyiah Dr Alfiansyah Yulianur BC, Sabtu, 6 Oktober 2018.Yel-yel suporter pun menggema di ruang Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof Majid Ibrahim Unsyiah.

Club Gita Bintang Gemilang (GBG) saat menjalani latihan sebelum tampil pada kompetisi Unsyiah Drum Band Competition (UDBC), yang digelar dalam rangkaian Milad Universitas Syiah Kuala ke 57 dimulai sejak 6 hingga 7 Oktober 2018 di Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof Majid Ibrahim Unsyiah.

Tampil penuh percaya diri, anak-anak SDN 22 Kota Banda Aceh ini begitu antusias dan serius bermain dengan alat musik drum band serta iring-iringan musik dan gerakan badan dengan khas tariannya membuat penonton terkesima.

“Luar biasa tampilan anak-anak Gita Bintang Gemilang (GBG), mereka mempunyai bakat untuk terus diberikan dukungan dan ini menjadi energi bagi Kota Banda Aceh,” ujar Munawar, (27), usai menyaksikan penampilan Gita Bintang Gemilang (GBG) pada Unsyiah Drum Band Competition (UDBC), Sabtu, 7 Oktober 2018, di Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof Majid Ibrahim Unsyiah.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed