oleh

Gelar Kampanye Akbar, AHY-Sylvi Dinilai Sosok yang Mengayomi

artis-dukung-ahy
Salah satu artis, Edwin Jody. FOTO | SINDONEWS.COM 

Jakarta-Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni menggelar acara kampanye akbar menutup masa kampanye Pilgub DKI 2017. Kampanye akbar itu digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Banyak artis yang terlibat dalam kampanye rersebut, antara lain, Maliq & D’Essentials, Band Wali, Band Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa, dan DJ Bhoim.

Salah satu artis, Edwin Jody menjelaskan, keterlibatan para artis ini karena melihat pasangan nomor 1 sabagai sosok yang mampu memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

“Agus merupakan sosok anak muda yang cerdas dan mempunyai kepribadian rendah hati. Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang mengayomi bukan memaki orang atau yang suka berpura-pura,” tegas Edwin di Jakarta hari ini.

Edwin menegaskan, visi dan misi yang diusung Agus Yudhoyono sangat sesuai dengan perkembangan dan tantangan Jakarta, terutama mengenai perlindungan kepada kaum difabel dan seniman.

“Selama ini kaum difabel dan seniman kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah provinsi maka muncul pendapat masyarakat yang menginginkan adanya pemimpin baru. Agus dan Sylvi hadir memberikan solusi itu,” katanya.

Seperti diketahui, Agus-Sylvi memimpin simulasi pencoblosan agar tidak ada lagi masyarakat yang bingung tentang tata cara pencoblosan. Kampanye #SATUkanJakarta mulai digelar dari pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB.

SUMBER | SINDONEWS.COM 

Komentar

News Feed