full screen background image

Gerindra Aceh Besar Siap Menangkan Saifuddin Yahya

Share Button
Partai Geridra Aceh Besar melakukan kunjungan politik ke kantor DPW Partai Aceh, Aceh Besar dan siap memenangkan Saifuddin Yahya sebagai

Partai Geridra Aceh Besar melakukan kunjungan politik ke kantor DPW Partai Aceh, Aceh Besar dan siap memenangkan Saifuddin Yahya sebagai

Aceh Besar – Pimpinan DPC Partai Gerindra se-Aceh Besar yang dipimpin oleh sekretaris Partai Gerindra Aceh Besar, H. Tajuddin Nur, Jum’at, 14 April 2016  melakukan kunjungan politik ke kantor DPW PA Aceh Besar. Pada kunjungan tersebut, sahabat Gerindra hadir dengan seluruh pimpinan DPC.

Dalam kunjungan tersebut, Tajuddin Nur menyampaikan, bahwa seluruh DPC Gerindra Aceh Besar setelah berkonsultasi dengan kepengurusan di atasnya, telah menyepakati untuk memberikan dukungan politik mereka kepada Saifuddin yahya SE atau yang akrab disapa Pak Cek sebagai Calon Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

“Dukungan kami juga menyertakan sembilan pesan politik yang kami harapkan dapat dipertimbangkan oleh DPW PA maupun tim pemenangan pak Cek. Antara lain kami ingin terlibat secara penuh dan aktif dalam memenangkan pak Cek sebagai Bupati Aceh Besar. Kami juga harapkan supaya pak Cek dapat menjadi bupati semua pihak jika menang kelak,” ujar Tajuddin.

Tajuddin juga menyampaikan keinginan partai Gerindra untuk memberikan wakil bupati yang akan mendampingi pak Cek sebagai calon bupati Aceh Besar.

“Kami melihat cabup belum memiliki cawabup, maka Gerindra juga mengusulkan kader terbaiknya Drs. H. Nurdjali Budiman sebagai salah seorang calon yang dapat dipertimbangkan untuk mendampingi pak Cek. Namun semua itu kami serahkan sepenuhnya pada mekanisme keputusan yang sudah disepakati,” tambahnya.

“Kami tegaskan bahwa kami sepenuhnya ingin mendukung pemenangan Saifuddin yahya sebagai Cabup Aceh Besar 2017-2022,” tutupnya.

Sedangkan Fahmi Abdullah yang juga satu-satunya anggota legislatif dari partai Gerindra di DPRK Aceh Besar mengungkapkan, bahwa kerjasama PA dengan Gerindra sebenarnya sudah dimulai dengan bergabungnya Gerindra dalam Fraksi PA di DPRK Aceh Besar.

“Kerjasama Gerindra dengan PA sudah dimulai dengan bergabungnya Fraksi Gerindra dengan PA di DPRK, itu kerjasama politik dan kesuksesan selama ini yang  menjadi modal politik dalam kerjasama pemenangan di pilkada 2017-2022 nanti,” ujar Fahmi.

Saifuddin Yahya atau Pak Cek yang merupakan Cabup Aceh Besar dari PA sendiri menerima dukungan Gerindra dengan gembira dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan tersebut.

“Ini merupakan bentuk keterbukaan DPW PA Aceh Besar dalam membangun kerjasama dengan semua pihak, apalagi Gerindra selama ini sudah memiliki hubungan yang harmonis dengan Partai Aceh. Kiranya kerjasama ini semakin lengkap, karena sebelumnya kita sudah berkoalisi di Parlemen dan hari ini sudah berkomitmen memenangkan Pilkada bersama-sama,” Ujar Pak Cek.

“Semua pesan dan harapannya sudah memiliki pandangan yang sama, tapi terpenting koalisi ini dapat menjadi kekuatan bagi kita semua dalam membangun Aceh Besar yang lebih baik di masa depan,” harap Pak Cek.

Di akhir pertemuan, Sulaiman SE sebagai juru bicara tim pemenangan Saifuddin Yahya mengatakan, koalisi ini menjadi langkah strategis dalam menghadapi pilkada 2017. Menurutnya, bentuk kerjasama, komitmen PA dan Gerindra kiranya sudah dibuktikan bersama dalam Fraksi PA selama ini.

“Kader-kader Gerindra dan Partai Aceh DPW Aceh Besar selanjutnya akan terlibat dalam tim pemenangan bersama, dan mari kita jalankan kesepakatan ini dengan memenangkan pilkada 2017,” tutup Sulaiman.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments