full screen background image

Golkar Dukung ‘Penuh’ Aminullah-Zainal

Share Button
Kader Golkar

Kader Golkar dan simpatisan saat menghadiri pertemuan dengan Aminullah-Zainal. FOTO | SABRI YS

Banda Aceh-Partai Golongan Karya (Golkar) telah memastikan untuk mendukung sepenuhnya terhadap pasangan calon (paslon) Aminullah-Zainal sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Sebagai bentuk komitmen partai berlambang pohon beringin itu, pada Selasa, 8 November 2016 mengerahkan ribuan kader yang mayoritas kaum perempuan di aula ATC Lampaseh.

Sekretaris DPD I partai Golkar Ir. Machsalmina Ali yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, seluruh kader perempuan yang hadir menyatakan sepakat bahwa Aminullah merupakan sosok yang mempunyai integritas dan sudah teruji.

“Pengetahuan dan pengalaman-nya di bidang perbankan selama 10 tahun dapat kita harapkan membawa perubahan mengurangi persentase pengangguran yang masih menjadi permasalahan sampai saat ini,” katanya.

Machsalmina menegaskan, visi dan misi pasangan Aminullah-Zainal menjadi program sejalan dengan tata kelola pemerintahan yang di tawarkan oleh paslon Gubernur-Wakil Gubernur no urut 1 yaitu Tarmizi Karim-Machsalmina.

Dalam orasi politik, calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan penjabaran program pro rakyat. “Energi baru memerlukan orang-orang baru pula,” sebut Aminullah yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader perempuan yang hadir itu.

Reporter | Sabri YS

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.