full screen background image

Gubernur Zaini Kembali Ganti Pejabat

Share Button
Pejabat Eselon II

Pelantikan sejumlah pejabat eselon II dan III di jajaran Setda Aceh/Foto | Hidayat

Banda Aceh-Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah, kembali melakukan perombakan pejabat eselon II dan III di jajaran Setda Aceh. Prosesi pelantikan dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Dermawan, MM, atas nama Gubernur Aceh, Senin, 4 April 2016, di aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Kali ini, sembilan orang pejabat eselon II dan III dilantik. Kesembilan pejabat tersebut meliputi, Asmauddin, SE, sebagai staf ahli Gubernur Aceh bidang Keistimewaan Aceh dan SDM, Iskandar Zulkarnaen, Ph.D sebagai Kepala Badan Investasi danPromosi Aceh, Drs. Asnawi, M.Pd, Kadispora Aceh, Drs. Muhammad Yahya, M. Si sebagai Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Aceh, Dr. Munawar S.Ag, MA sebagai Kepala Biro Kesra.

Selanjutnya Drs. Ilyas Nyak Tuy sebagai Kepala Sekretariat MPD Aceh, dr. Amri Kifran, M. Kes sebagai Kepala Rumah Sakit Ibu dan Anak, dr. Wahyu Zulfansyah, M. Kes sebagai Kabid Pembinaan Pengembangan Sumber Daya Kesehatan dan Kefarmasian pada Dinas Kesehatan Aceh, dan Drs. Z Abidin Usman, MM sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiap Siagaan pada BPBA.

Selain itu, Abu Bakar, SH dan Ir. Anwar Muhammad, M.Si sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah Aceh. Sementara Jamaluddin SE. AK, MBA dan Drs. M.Nasir Basyah, M.Si dikembalikan ke Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Sedangkan yang terakhir adalah drg. Erni Ramayani, MPH menjadi pelaksana pada BLUD RSUD Zainoel Abidin Aceh.

Sekda Aceh, Drs. H. Dermawan yang mewakili menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Aceh mengatakan, bahwa perombakan kabinet ini merupakan hal yang rutin dilakukan pada setiap pemerintahan, gunanya adalah untuk menjadikan pemerintahan menjadi lebih baik.

Karena itu Gubernur meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja dengan baik dalam meningkatkan kemajuan Aceh nantinya.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM