full screen background image

Habib Rizieq: Demo 4 November Bukan Anti China Bukan Anti Kristen

Share Button
habib-rizieq

Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab (Foto/Facebook/MERAHPUTIH.COM

Jakarta-Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, menjadi salah stau orang yang paling berpengaruh dalam demo 4 November besok.

Seperti diketahui, Rizieq bersama FPI menjadi orang yang paling getol dalam memerangi ‘Ahok’ yang notabennya adalah Gubernur DKI Jakarta.

Bukan hanya kali ini saja Rizieq ‘menentang’ Ahok, dalam beberapa kasus seperti permasalahan RS Sumber Waras, hingga proyek Reklamasi Teluk Jakarta, Rizieq menjadi salah satu orang yang paling vokal untuk ‘menyingkirkan’ Ahok dari kursi Gubernurnya.

Meski begitu, Rizieq menolak jika aksinya di demo 4 November besok disebut sebagai aksi anti etnis China, ia juga menolak jika disebut sebagai anti Kristen dan anti kebinekaan.

Hal ini diungkapkan Rizieq melalui sebuah pernyataannya yang kemudian banyak diunggah melalui media sosial seperti Facebook.

Salah satu ulama terdekat Rizieq, KH M Arifin Ilham menyatakan melalui akun Facebooknya jika sikap Rizieq di Demo 4 November besok adalah semata-mata sebagai gerakan anti penistaan agama.

“ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR
Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.
Sahabatku tercinta, simak kembali nasehat habib kita tercinta, DR Habib Rizieq Syihab, “Bahwa AKSI DAMAI ini bukan aksi China, bukan aksi Kristen, buka aksi Kebhinekaan, ini murni AKSI PENEGAKAN HUKUM kepada penista agama di NKRI tercinta ini”.
ALLAHUMMA ya ALLAH berkahi harakah da’wah kami, dan negeri kami Indonesia aamiin, aamiin, aamiin.
Just smile…
Kalau sampai ini aksi China, wah repot abang arifin, kan menantu abang China….hhhhhhhhhhhhhhhhh,” tulis Arifin Ilham.

SUMBER | MERAHPUTIH.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.