full screen background image

Hamil di Ulang Tahun ke-24, Shireen Sungkar Panjatkan Doa Manis

Share Button
Shireen Sungkar ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Shireen Sungkar ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Hari ini Shireen Sungkar merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Kali ini, ada yang berbeda dalam perayaan ulang tahun aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1992 tersebut. Di hari kelahirannya, Shireen mengucapkan sebuah doa. Meski tak ada perayaan yang besar, namun Shireen menuliskan doa yang sangat luar biasa bagi dirinya dan sang buah hati yang kini masih ada dalam kandungan.

Ya, hal spesial yang terjadi di ulang tahun ke-24 Shireen adalah kehadiran anak keduanya. Kini Shireen sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

“Ya Allah, di umurku yang bertambah ke-24 dan waktuku yang berkurang di dunia. Sungguh bersyukur memiliki suami idamanku, anak yang sangat aku sayang dan calon baby yang kutunggu kehadirannya. Mempunyai keluarga, teman, fans yang selalu ada di sekelilingku. Terima kasih ya Allah, dan terima kasih atas semua doanya. Bismillah bisa menjadi lebih baik di umur yang makin berkurang,” tulis Shireen di Instagram.

Kini usia kandungan Shireen masih muda, dan belum diketahui kapan jadwalnya untuk melahirkan. Namun yang jelas kehadiran anak kedua ini menjadi kado yang sangat istimewa bagi Shireen dan Wisnu.

Shireen pun kebanjiran doa di hari ulang tahunnya kali ini. Netizen bergantian menyampaikan selamat dan doa untuk Shireen Sungkar. Happy birthday Shireen.

Sumber | KAPANLAGI.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM