full screen background image

Hasil Piala Eropa 2016 Senin Dinihari

Share Button
Swiss vs Perancis

Swiss vs Prancis (Reuters/LIPUTAN6.COM

Jakarta-Dua pertandingan seru Piala Eropa 2016 berlangsung pada Senin (20/6) dinihari WIB. Pertandingan tersebut adalah Swiss vs Prancis dan Rumania vs Albania.

Laga antara Swiss vs Prancis berakhir tanpa pemenang di Stade Pierre-Mauroy. Les Bleus dipaksa bermain imbang tanpa gol, meski menciptakan banyak peluang.

Pada laga ini, Prancis untuk kali pertama di Piala Eropa 2016 kalah dalam penguasaan bola. Meski demikian, Tim Ayam Jantan memiliki jumlah peluang jauh lebih banyak dari Swiss. Tiga kali peluang emas Prancis membentur mistar gawang.

Hasil ini membuat Prancis mengoleksi poin tujuh. Mereka finis di posisi pertama Grup A dengan unggul dua poin dari Swiss. Sang lawan ikut lolos ke 16 besar sebagai runner-up.

Rumania Vs Albania

Di laga lainnya, Albania sukses menekuk Rumania dengan skor 1-0. Gasil itu membuat Albania naik ke peringkat ketiga klasemen dengan poin 3. Sementara Rumania dipastikan tersingkir usai jadi juru kunci dengan poin.

Albania yang kalah di dua pertandingan sebelumnya tampil penuh semangat menghadapi Rumania di Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu. Dan dua menit jelang babak pertama usai, Albania sukses menjebol gawang Rumania.

Umpan lambung Memushaj ke tiang jauh disambut tandukan Sadiku dan memperdayai kiper Tatarusanu. Skor jadi 1-0 untuk Albania dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Albania masih berpeluang melaju ke perdelapan final sebagai salah satu peringkat tiga terbaik. Tapi, Albania masih harus menunggu pertandingan di grup lain.

Hasil Piala Eropa 2016 Senin Dinihari
Swiss 0-0 Prancis
Rumania 0-1 Albania

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.