full screen background image

Hattrick Sacramento Benamkan MU di Kandang Semen Padang

Share Button
Semen Padang

Semen Padang (indonesiansc.com/LIPUTAN6.COM

Padang-Madura United gagal membawa pulang poin penuh dari markas Semen Padang pada laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Di Stadion Haji Agus Salim, Senin (8/8/2016), MU keok dari tuan rumah Semen Padang 1-3.

Pekan ke-14 menjadi momen yang menyedihkan bagi Madura United. Itu karena mereka dipaksa pulang dari markas Semen Padang dengan kepala tertunduk. Padahal, misi tim asuhan Gomes de Oliviera itu adalah melanjutkan tren kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Semen Padang tampil lebih agresif. Bahkan, mereka langsung mengancam lewat sepakan Vendry Mofu di menit delapan. Anehnya, justru Madura United yang unggul lebih dulu lewat aksi Fabiano Beltrame di menit 18.

Tertinggal 0-1 membuat tim Kabau Sirah meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti yang dimaksimalkan Marcel Sacramento di menit 30. Ini menjadi gol ke-10 Marcel di turnamen tersebut.

Itu bukan aksi terakhir Marcel. Di menit 57, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengkonversi umpan Vendry Mofu. Bahkan, ia membukukan hattrick setelah kembali mencetak gol di menit 59.

Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim. Kemenangan 3-1 Semen Padang pun memutus rantai kemenangan Madura United. Sebelumnya, tim Sape Kerap sudah membukukan enam kemenangan beruntun.

Ini juga menjadi kekalahan perdana Madura United setelah tak terkalahkan di 10 laga terakhir. Kekalahan dari Semen Padang pun membuat Madura United gagal menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen. Sama-sama mengoleksi 30 poin, Madura United hanya kalah selisih gol dari Arema.

Susunan Pemain:

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Novan Setya Sasongko, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles (Fandry Imbiri 83), Riko Simanjuntak, Vendry Mofu (Mekan Nasyrov 66), Rudi, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva (Adi Nugroho 90)

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Dane Milovanovic (Rodrigues Aracil Pablo 55), Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra (Ahmad Maulana 61), Elthon Maran (Rossy Noprihanis 76)

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM