oleh

Honda CRF150L Resmi Mendarat di Aceh

Share Button
PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Regional Aceh, secara resmi meluncurkan All New Honda CRF150L, motor "si penggaruk" tanah.Sabtu, 23 Desember 2017,di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.FOTO | HENDRA S
PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Regional Aceh, secara resmi meluncurkan All New Honda CRF150L, motor “si penggaruk” tanah.Sabtu, 23 Desember 2017,di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.FOTO | HENDRA S

Banda Aceh-PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) Regional Aceh, secara resmi meluncurkan All New Honda CRF150L, motor “si penggaruk” tanah.Sabtu, 23 Desember 2017, produk yang baru-baru ini dirilis dilaunching di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L fun touring dari Banda Aceh menuju Kuta Malaka, band competition, mobile legend competition, mini games, coffe brewing competition, dan disediakannya unit riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba Honda OTR (ON The Road ) di Banda Aceh sebesar Rp.34.900.000.

Deputy of regional head CDN-Aceh, Hermawan Kunhardi, mengatakan Honda CRF150L hadir untuk merespon keinginan masyarakat khususnya bagi pecinta olahraga motorcross.Delsin tangguh dalam menghadapi segala rintangan.

“Honda CRF150L, juga memiliki model on-off sport yang bisa digunakan baik dijalan raya maupun dialam bebas, untuk konsumsi bahan bakar Honda CRF150L sangat irit yaitu 39,3 Km/liter,” ujar Hermawan Kunhardi, dalam keterangan pers kepada media ini, Sabtu tadi.

Kemudian, lanjut dia, model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru perfoma tinggi 150 cc DOHC air cooler PGM-FI, dengan tenaga maksimum yang dihasilkan 9,51 KW (12,91 PS)/8.000 rpm.

“Namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan euro 3 dengan menggunakan metode pengetesan RACE R40 (43,03 km/ liter metode pengetesan euro 2,” lanjutnya.

Dijelaskan Hermawan Kunhardi, All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi interved terbesar dikelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

“Tampilannya menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem pro-link untuk memberikan jarak (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil diberbagai kondisi jalan,” terangnya.

Model ini, tambah dia, dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21″ front tire dan 18″ rear tire ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpeluang disrgala Medan.

“Dengan wavy disc brake, katanya lagi, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya,” tambahnya.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments

Komentar

News Feed