full screen background image

Hujan Deras, Peresmian Posko Aminullah-Zainal Tetap Lancar

Share Button
Aminullah

Prosesi peresmian posko pemenangan pasangan nomor urut 2 Kecamatan Ulee Kareng, Minggu, 27 November 2016. FOTO | HUMAS AZ

Banda Aceh-Hujan deras yang melanda Kota Banda Aceh, tidak menyurutkan semangat masyarakat maupun relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah-Zainal, untuk melaksanakan prosesi peresmian posko pemenangan pasangan nomor urut 2 Kecamatan Ulee Kareng, Minggu, 27 November 2016.

Demikian diungkapkan Juru Bicara Pusat Aminullah-Zainal, Teuku Arief Khalifah, dalam siaran Pers yang diterima PENAPOST.COM, Minggu, 27 November 2016, di Banda Aceh. Ia menuturkan, meski diguyur hujan deras massa yang hadir tetap bersemangat untuk meneriakkan dukungan kepada Paslon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah-Zainal.

Ketua tim pemenangan pusat Aminullah-Zainal, Heri Julius, S.Sos, menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang tetap memilih untuk terus mengikuti acara peresmian posko pemenangan.

“Peresmian posko kecamatan Ulee Kareng ini berlangsung luar biasa dalam suasana penuh berkah, kami yakin bahwa di Kecamatan Ulee Kareeng, Aminullah-Zainal akan mendapatkan dukungan 90 persen. Ini dapat kita lihat dari dukungan masyarakat yang hadir ditambah kehadiran pemuka agama serta tokoh tokoh masyarakat yang telah berkomitmen untuk mendukung pasangan Aminullah-Zainal,” kata Heri optimis.

Dalam orasi politik, Aminullah Usman menekankan bahwa penerapan syariat Islam di Kota Banda Aceh akan menjadi prioritas yang beriringan dengan kesejahteraan masyarakat. “Bila terpilih nantinya, Pemko Banda Aceh akan mendukung penerapan kegiatan keagamaan seperti Zikir, pengajian di gampong dan marhaban serta menuntaskan permasalahan air bersih yang masih menjadi permasalahan besar di Kota Banda Aceh,” kata Aminullah.

Begitu juga dengan Keuchik Zainal, selaku putra Lambhuk Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Ulee Kareng untuk bersama sama menggunakan hak pilih dan memastikan nomor urut 2 sebagai pilihan.

Acara diakhiri dengan simulasi pencoblosan oleh ketua tim H. Heri Julius serta salawat bersama seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah-Zainal.

Penulis | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.