oleh

Hut Golkar ke-54, ARB Yakin Juara Pemilu 2019

00

Jakarta-Partai Golongan Karya (Golkar) memasuki Hari Ulang Tahun ke-54 tahun. Di usia yang lebih dari separuh abad, partai berlambang Beringin ini selalu menarik untuk menjadi perhatian.

Ketua Dewan Pembinan Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB mengatakan, sebagai partai yang secara usia, sudah lama malang melintang di nusantara, pasti akan semakin dewasa. ARB mengibaratkan jika semakin lama umur seseorang pasti akan ada masalah yang di hadapi. Namun masalah itu harus diatasi.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini berharap di usia ke 54 tahun ini, Partai Golkar semakin baik dalam mengatasi permasalahan. Dengan demkian, ia meyakini Golkar akan kembali menjadi partai pemenang.

“Ya makin dewasa. Tentu yang setiap umurnya sudah banyak sudah lama pasti ada problem. Tapi problem itu mesti diatasi. Tidak berarti ada problem dia takut lari dia. Kalau diatasi, Golkar menang,” kata ARB usai menghadiri acara silaturrahmi DPP Partai Golkar dengan pinisepuh dan tokoh Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam 20 Oktober 2018.

Selain itu, ARB juga berharap calon anggota DPR RI dari Partai Golkar bisa menjadi yang terbanyak di Senayan pada saat Pemilu 2019 mendatang. “Ya kita harapkan bahwa caleg-caleg Partai Golkar akan terbanyak di DPR RI,” ucapnya.

Mantan Menteri Koordinator Perekonomian ini optimis Golkar akan menjadi peringkat pertama atau dua pada Pemilu 2019 mendatang. ARB sempat berkelakar bahwa strateginya tak jauh berbeda dari 2019 lalu. Hanya saja yang membedakan yakni tahun 2014 dan 2018.

“Insya Allah (satu atau dua). Kan bedanya sekarang ini tahun 2018 kalau waktu saya 2014. Cuma itu bedanya,” ujarnya.[]

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

News Feed