full screen background image

Illiza Ajak Masyarakat Isi Perdamaian dengan Hal Positif

Share Button
Illiza Sa'aduddin Djamal

Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, saat menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Rabu, 17 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya masyakat kota Banda Aceh agar dapat mengisi perdamaian yang telah dicapai dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Hal itu disampaikan Illiza Sa’aduddin Djamal usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Rabu, 17 Agustus 2016.

“Mari kita syukuri perdamaian ini dengan baik. Dan yang penting bagaimana bisa memberikan kepedulian, perhatian, kerjasama, terutama bagaimana agar perdamaian yang sudah ada ini bisa dirasakan, dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Illiza.

Diharapkan dia, perdamaian yang sudah didapatkan dan dinikmati masyarakat Aceh usai melakukan perjuangan panjang tersebut dapat dijaga bersama-sama supaya masyarakat terus bisa beribadah dengan baik dan terus meningkatkan kemandiriannya. “Kita berharap dengan perdamaian ini masyarakat lebih mandiri, aqidah mereka lebih terjaga, dan insya Allah semoga Aceh ini bisa menjadi sebuah daerah yang baldatun thaibatun warabbul ghafur,” tutup Illiza.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM