oleh

Illiza Ucapkan Selamat pada Aminullah-Zainal Arifin

Share Button
akun-illiza
Calon Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’duddin Djamal, menuliskan ucapan selamat kepada Aminullah-Usman, melalui dinding Facebook miliknya. FOTO | BERITAKINI.CO¬†

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar hampir bisa dipastikan kalah dari rivalnya Aminullah Usman-Zainal Arifin.

Meski Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh belum mengeluarkan rilis resmi perolehan suara, tapi Illiza-Farid sepertinya telah mengakui kekalahannya.

Melalui akun resmi Facebooknya, Illiza mengucapkan selamat kepada pasangan Aminullah-Zainal. Ucapan itu diunggah, Kamis (16/2/2017) dini hari tepatnya pukul 00: 41 WIB.

“Malam ini saya dan kami semua Tim Illiza-Farid mengucapkan selamat kepada Bapak Aminullah dan Bapak Zainal untuk keberhasilan memenangkan Pilkada Kota Banda Aceh tercinta,” tulisnya.

Illiza juga menulis, bahwa setelah pihaknya berikhtiar, hanya Allah SWT yang menentukan segalanya. Dia berharap, dengan terpilihnya Aminnullah-Zainal semoga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan kota ke depan.

“Saya mendoakan semoga Banda Aceh kedepan bisa lebih baik, maju dan berkembang dalam bingkai Syariat,” tulisnya.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh tim dari partai politik, relawan dan simpatisan dan seluruh masyarakat yang sudah berjuang dengan segala pengorbanan dan keikhlasan.

“Semoga dapat menjadi Amal ibadah bagi kita semua. Aamiin ya Rahman,” tulisnya. Ucapan serupa juga diunggah Illiza di akun instagramnya.

SUMBER | BERITAKINI.CO 

Facebook Comments

Komentar

News Feed