oleh

Imum Jhon ‘Hipnotis’ Ribuan Pendukung Pak Cek-Juanda

Imum JhonAceh Besar-Penyanyi Aceh Imum Jhon berhasil menghipnotis sekitar tiga ribu pendukung pasangan Calon Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 Syaifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek-Juanda Djamal di lapangan bola gampong Lam Leuot, Cot Glie, Aceh Besar. Jumat, 14 Oktober 2016.

Tanpa di iringi alat musik Imum Jhon menyanyikan tiga buah lagu nasyid dalam bahasa Aceh. Lagu pertama yang sengaja di ciptakan untuk Ppasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal agar menang dalam pilkada mendatang.

“Lagu ini baru dua hari ini saya ciptakan untuk Pak Cek-Juanda, dengan lagu ini bisa memberikan semangat kepada pada tim untuk memenangkan pilkada ini,” ujar Imum Jhon dalam silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Seuasai menyanyi lagu untuk Pak Cek-Juanda pengunjung terdiam dan membisu, lalu tepuk tangan membahana di lapangan bola tersebut. Hadir juga dalam silaturrahmi terebut Calon Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, TA Khaled. (Red/Rls/FOTO | Penyanyi Aceh, Imum Jhon/PARTAIACEH.COM)

Komentar

News Feed