full screen background image

Indonesia Raya Berkumandang di Venue Ski Air

Share Button
muhammad-zahidi

Muhammad Zahidi Putu berhasil meraih medali emas dari ski overall putra SEA Games 2017 Kuala Lumpur. (twitter Kuala Lumpur 2017/DETIK.COM). 

Kuala Lumpur-Dua peski air Indonesia naik podium pada persaingan nomor overall putra SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Muhammad Zahidi Putu dan Febrianto Kadir berhasil meraih medali emas dan perak.

Dalam perlombaan nomor overall SEA Games 2017 di Water Sports Complex, Presint 6, Putrajaya, Sabtu (26/8/2017), Zaidi diganjar poin tertinggi 2.372,37. Febrianto yang ada di urutan kedua setelah mengantongi nilai 1.316 poin.

Adapun medali perunggu jatuh ke tangan peski air Singapura, Mark Leong. Dia berada di urutan ketiga dengan nilai 1.173,30 poin.

Indonesia masih menyimpan peluang cukup besar untuk menambah pundi-pundi emas dari ski air. Cabang olahraga ini masih memperebutkan sepuluh medali emas lainnya.

Dengan tambahan satu emas dari ski air, Indonesia berhasil mendapatkan tiga emas pada hari ini. Dua emas lain didonasikan oleh Christopher Rungkat dari tenis tunggal putra dan pencak silat beregu putra.[]

Sumber | DETIK.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.