full screen background image

[Indonesia Terbuka] Terlalu Tegang, Ihsan Tersingkir

Share Button
ihsan-maulana-mustofa

Ihsan Maulana di Indonesia Open 2017. FOTO | DETIK.COM 

Jakarta-Ihsan Maulana Mustofa mengaku tegang dan tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat kalah dari Wei Nan di fase kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Dalam sebuah pertarungan rubber game di fase kualifikasi nomor tunggal putra, Ihsan unggul lebih dulu sebelum akhirnya kalah 21-15, 18-21, dan 13-21 atas Wei Nan di Jakarta Convention Center, Senin (12/6/2017).

“Saya tidak dapat feeling pertandingan. Paling terasa itu dari tangan. Bola suka tersangkut dan tidak bisa enjoy mainnya,” kata Ihsan.

“Tidak ada pengaruh dengan gim pertama (permainan yang agresif). Malahan, gim pertama itu mainnya seperti tidak jelas. Sedikit-dikit ‘mati’, sama-sama tidak ulet dan saya juga merasa tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena terlalu tegang,” ucapnya.

Ihsan juga menambahkan bahwa kondisi fisiknya di pertandingan ini dalam keadaan oke setelah mengalamai cedera engkel. Wei Nan juga diakui unggul di bola belakang dan permainan net.

“Saya juga kurang menguasai lapangan. Dari fisik saya sudah cukup oke, jadi tidak ada alasan untuk kalah. Kalau kalah ya kalah saja,” sebut Ihsan yang tahun lalu mampu menembus semifinal Indonesia Open.

Sumber | DETIK.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.