oleh

Iniesta Kecewa Gagal Kalahkan Real Madrid

iniesta
Kapten Barcelona, Andres Iniesta. FOTO | Paul Hanna/REUTERS/REPUBLIKA.CO.ID 

Katalan-Kapten Barcelona, Andres Iniesta kecewa timnya gagal meraih poin penuh dalam laga El Clasico, Sabtu (3/12). Gol Sergio Ramos pada menit akhir jelang laga mengubur harapan Blaugrana menaklukkan rival abadinya itu di Camp Nou.

“Saya merasa sesuatu yang buruk saat ini, hal itu terjadi adanya gol penyama kedudukan,” ungkap kaptem tim Barcelona, Andres Iniesta, dilansir Marca, Ahad (4/12).

Iniesta mengakui timnya memang tak layak untuk memenangkan pertandingan. Meskipun setelah masuknya pemain berusian 32 tahun itu, permainan Barcelona mengurung pertahanan Madrid.

Rekan Iniesta, Ivan Rakitic menilai, timnya memiliki peluang untuk menambah gol. Pasalnya, anak asuh Luis Enrique mengendalikan permainan terutama pada babak kedua.

“Kami memiliki peluang untuk gol kedua namun mereka dengan satu-satunya kesempatan, mereka mencetak gol,” kata pemain asal Kroasia itu.

Rakitic juga mengomentari permainan antara timnya dan Madrid. Dia menilai, keduanya memiliki gaya permainan yang berbeda. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kata Rakitic, juga telah menyiapkan gaya permainan menghadapi el clasico.

SUMBER | REPUBLIKA.CO.ID 

Facebook Comments

Komentar

News Feed