oleh

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Firman Hidayat Meninggal

Share Button
Firman Hidayat Meninggal. FOTO | DOK.PRIBADI
Firman Hidayat sebelum meninggal. FOTO | DOK.PRIBADI

Banda Aceh-Kabar duka kembali menyelimuti awak media dan keluarga Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Kota Banda Aceh.”Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, saudara kita satu organisasi, Firman Hidayat/JZ01ATE, anggota RAPI Wilayah Kota Banda Aceh yang juga journalist acehterkini.com,” tulis Nasir Nurdin (Nas Journalist), Selasa, 12 Desmber 2017 malam, sekira pukul 22.37 WIB.

Dari informasi tersebut, Firman Hidayat, dikabarkan meninggal di RSUD-ZA Banda Aceh, ba’da Isya, Selasa 12 Desember 2017.Kediaman almarhum di Jalan Langgar, Lorong Mawar No. 5, Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

“Insya Allah arwah almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini. Amin ya Rabb,” tulis Nasir Nurdin melalui akun Facebook miliknya itu.

Sebagaimana diketahui, semasa hidupnya, Firman Hidayat, aktif menuliskan beragam informasi penting terkini di Aceh.

Tak terkecuali terkait soal lingkungan.Selain itu, Almarhum juga tercatat sebagai anggota RAPI Wilayah Kota Banda Aceh.

Ramah, sopan, begitu ia dalam keseharian bersama pekerja Pers di Aceh.Namun, rahasia Allah SWT tidak seorangpun yang mengetahui, Firman Hidayat harus menghadap sang Khaliq.

Hingga berita ini diturunkan, PENAPOST.COM belum berhasil memperoleh informasi lebih lanjut dari pihak medis yang menangani almarhum, begitu juga dengan keluarga almarhum, terkait penyakit yang menyebabkan Firman Hidayat meninggal dunia.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments

Komentar

News Feed