full screen background image

Ipelmabar Mengaku Tetap Netral pada Pilkada Aceh Barat

Share Button
vhodzan-adzima

Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Vhodzan Adzima. FOTO | BERITAKINI.CO 

Banda Aceh-Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Vhodzan Adzima menegaskan kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa Aceh Barat yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar bahwa Ipelmabar tetap netral.

Hal itu disampaikan Vhodzan menyusul adanya komunitas mahasiswa Aceh Barat yang mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu pasangan calon bupati untuk Pilkada Aceh Barat.

“Jika pun ada dukungan dari pihak atau komunitas mendukung salah satu kandidat, itu hanyalah bersifat pribadi bukan dari lembaga Ipelmabar Banda Aceh,” katanya sebagaimana dilansir BERITAKINI.CO, Selasa, 17 Januari 2017 malam.

Pria yang baru saja mendeklarasikan diri mendukung Aminullah-Zainal untuk Walikota Banda Aceh ini mengaku sangat menyayangkan jika ada pihak-pihak yang selama ini mengatasnamakan mahasiswa Aceh Barat untuk mendukung salah satu calon, padahal sudah berulangkali ia tegaskan bahwa Ipelmabar netral di pilkada Aceh Barat.

“Selama ini memang banyak klaim yang mengatasnamakan lembaga Ipelmabar mendukung kandidat A, B dan C ini sangat merugikan nama baik lembaga Ipelmabar Banda Aceh,” katanya.

Dia menyampaikan bahwa mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh Besar tetap fokus dalam menyelesaikan kuliahnya, jangan sampai terbawa arus politik praktis yang sedang berlangsung di Aceh saat ini.

“Saya tegaskan Ipelmabar netral untuk Pilkada Aceh Barat,” tegasnya.

SUMBER | BERITAKINI.CO 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.