full screen background image

Irwandi-Nova Dipeusijuk Ulama Kharismatik Aceh

Share Button
abu-tumin-peusijuk

ulama kharismatik Aceh, Tgk Muhammad Amin atau yang lebih dikenal dengan nama Abu Tumin Blang Blahdeh, Kabupaten Bireun, saat melakukan peusijuk (tepung tawari) Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah. FOTO | ALI AKBAR

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, menggelar kampanye akbar, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu, 11 Februari 2017.

Dalam kesempatan itu atau sebelum kampanye berlangsung, Irwandi dan Nova Iriansyah turut dipeusijuk (tepung tawari) oleh ulama kharismatik Aceh, Tgk Muhammad Amin atau yang lebih dikenal dengan nama Abu Tumin Blang Blahdeh, Kabupaten Bireun.

Peusejuk ini dilakukan agar kedua paslon ini menang pada pilkada 2017 secara halal, serta guna melanjutkan program –program yang sudah digulirkan Irwandi Yusuf semasa menjabat sebagai Gubernur Aceh pada periode 2007-2012 lalu.

Kepada pendukung, Abu Tumin menghimbau untuk memenangkan pasangan nomor urut 6 pada Pilkada yang akan berlangsung 15 Februari 2017 nanti. Sebab, menurutnya, hanya Irwandi-Nova yang layak dan mampu menjawab kegelisahan akan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh.

“Untuk itu, mari kita menangkan Irwandi–Nova,” ucapnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Suandris]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.