oleh

Irwandi Yusuf Harap Relawan dan Timnya Jaga Pilkada Halal

Calon Gubernur Aceh 2017-2022. Foto | Hidayat Pulo
Calon Gubernur Aceh 2017-2022. Foto | Hidayat Pulo

Banda Aceh – Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf resmi mendaftarkan diri pada hari pertama dibukanya pendaftaran pasangan calon gubernur Aceh di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jln. Tgk Nyak Arief, Jeulingke, Banda Aceh. Rabu, 21 September 2016.

Mantan gubernur Aceh periode 2007-2012 tersebut mengungkapkan, pendaftaran yang dilakukannya itu adalah awal bagi relawan dan tim pemenangan Irwandi-Nova untuk melakukan perjuangan dan kerjanya dalam memenangkan pasangan calon idaman mereka.

”Puluhan bahkan ratusan ribu tim relawan yang berada di seluruh penjuru Aceh yang bahkan tidak kami kenal satu persatu. Dan hari ini bukanlah akhir kita kerja tapi baru permulaan,” ujar Irwandi.

Pencetus Jaminan Kesehatn Aceh (JKA) dan Pilkada Halal itu juga mengharapkan kepada seleuruh relawan dan tim pemenangan dan juga kepada pasangan calon lainnya supaya menjaga Pilkada 2017 mendatang sebagai pilkada halal.

”Kita berharap relawan yang tergabung dalam tim pemenangan agar terus bekerja dan tetap menjaga pilkada halal. Kami juga menginginkan kepada pasangan calon yang lain untuk melakukan pilkada halal,” ajak Irwandi.

Terkait kekhawatiran terjadinya teror dan intimidasi pada saat Pilkada 2017 mendatang, pendiri Partai Nasional Aceh (PNA) menanggapi santai dan menyerahkan semua kepada pihak pengamanan Pilkada, ”Kita serahkan kepada pihak pengamanan Pilkada, kan kita sudah ada Pilkada Halal ini, saya percaya yang lain juga mengharapkan berjalannya Pilkada Halal,” cetusnya.

Reporter | Hidayat Pulo

Komentar

News Feed