full screen background image

Irwandi Yusuf : Relawan Bersyukur Saya Maju Melalui Jalur Partai

Share Button
Irwandi-Nova

Irwandi Yusuf didampingi Nova Iriansyah saat jumpa pers di gedung taman budaya Banda Aceh. Kamis 25 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Irwandi Yusuf telah menentukan pilihannya untuk maju sebagai calon gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang melalui jalur Partai Politik (Parpol) yaitu Partai Demokrat dan Partai Nasional Aceh. Sehingga, membuat relawannya bersyukur atas pilihan mantan gubernur Aceh itu.

“Tim relawan kita tetap mendukung walaupun kita sudah tidak maju melalui jalur independen. Justeru para pendukung saya yang tergabung dalam tim relawan telah bekerja mengumpulkan dukungan KTP bersyukur, karena akhirnya kami sudah punya partai untuk maju sebagai calon gubernur Aceh,” ungkap Irwandi, Kamis, 25 Agustus 2016, di Banda Aceh.

Kata dia, setelah ia mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat yang disetujui langsung oleh ketua umum partai bintang mercy itu, pendukung relawannya mengaku senang meskipun tidak lagi maju melalui jalur independen seperti direncanakan sebelumnya.

“Tim saya merasa senang walaupun sudah lelah mengumpulkan dukungan KTP untuk saya maju lewat jalur independen. Setelah mendapat dukungan dari partai demokrat, saya telepon teman-teman yang sedang mengumpulkan dukungan KTP itu dan saya bilang, kita sudah ada partai, lalu mereka bilang alhamdulillah. Padahal dia baru pulang mengumpulkan dukungan KTP dan dalam keadaan lelah,” cetusnya.

Pendiri Partai Nasional Aceh (PNA) itupun mengklaim masyarakat Aceh masih terus mendukung dirinya maju walaupun tidak lagi di jalur independen. “Kita-kan juga butuh DPR untuk kelancaran program kita kedepan. Jadi masyarakat tetap mendukung dan menunggu program-program unggulan kita lainnya saat jadi gubernur nanti,” tutup Irwandi.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM