full screen background image

Iskandar Pastikan Maju Pemilu Legeslatif Melalui Jalur Partai Nasdem

Share Button
Bacaleg Nasdem

Iskandar, saat menyerahkan berkas percalonan Bacaleg, Rabu, 29 Maret 2017 dan diterima Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera. FOTO | LAN

Lhoksukon-Iskandar, warga asal Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, memastikan bakal maju pada Pemilu Legeslatif tahun 2019 mendatang melalui jalur partai politik Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi, Kecamatan Paya Bakong, Pirak Timu, Matang Kuli, Tanah Luas dan Nibong.

Rabu, 29 Maret 2017, sekitar pukul 14.00 WIB, Iskandar didampingi tiga tokoh masyarakat kecamatan setempat mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Aceh Utara untuk menyerahkan berkas percalonan Bacaleg. Berkas tersebut langsung diterima Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera.

“Tujuan saya mencalonkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, apa lagi saya melihat daerah perdalaman di Aceh Utara didapil IV masih dibutuhkan perhatian pemerintah,” Katanya.

Iskandar mempunyai visi dan misi yang sangat besar, seperti untuk membantu fakir miskin yang tertindas dari kesenjangan sosial dan ekonomi, terutama yang menghuni rumah tidak layak.

“Saya mencalonkan diri bukan untuk mencari sensasi, melainkan tulus berbuat dan berbakti terhadap tanah kelahiran saya, apa lagi selama ini dari kecamatan Paya Bakong belum ada anggota legeslatif yang duduk di kursi DPRK Aceh Utara. Nah, Jika saya di percaya, saya siap menjadi pelayan masyarakat selama lima tahun kedepan,” kata alumni USM ini.

Menurutnya, alasan dirinya mendaftar bacaleg Partai NasDem di Dapil tersebut, lantaran partai binaan Surya Paloh ini dinilainya sebagai salah satu partai nasional yang memikirkan nasib rakyat.

[Penulis | Red/Lan]
[Editor   | Rizal JP]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM