full screen background image

Jadwal Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung Hari Ini

Share Button
indonesia_vs_thailand

Evan Dimas (kanan) bisa kembali membela Timnas Indonesia U-22 pada semifinal SEA Games 2017 melawan Malaysia. (Bola.com/LIPUTAN6.COM) 

Kuala Lumpur-Timnas Indonesia U-22 melanjutkan perjuangan di SEA Games 2017. Anak asuh Luis Milla akan memperebutkan tiket final melawan musuh bebuyutan sekaligus tuan rumah Malaysia.Sayangnya, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017).

Bek sekaligus kapten Hansamu Yama, gelandang Muhammad Hargianto, dan striker Marinus Wanewar hanya bisa menyaksikan laga dari sisi lapangan karena menjalani sanksi disiplin. Mereka tidak dapat merumput karena mengoleksi dua kartu kuning selama fase grup.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada kualifikasi Piala Asia U-23 bulan lalu. Ketika itu Malaysia tampil lebih baik dan membawa pulang kemenangan 3-0.

Performa Malaysia juga lebih mulus di SEA Games. Mereka selalu menang di empat pertandingan dan memuncaki Grup A. Sementara meski tidak terkalahkan, Indonesia mencatat dua hasil imbang dari lima partai.

Sebelum duel Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia, juara bertahan Thailand terlebih dahulu bertanding di Selayang Municipal Council Stadium.

Jadwal Semifinal:

15.00 WIB: Thailand vs Myanmar 
19.45 WIB: Malaysia vs Indonesia (SCTV)

Sumber | LIPUTAN6.COM

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.