oleh

Jamaah Umrah Diminta Do’akan Aceh Timur

Share Button
Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un, menyalami jamaah ketika dilakukan Peusijuek dan Pelepasan Jamaah Umrah PNS Berprestasi dan Tokoh Masyarakat dalam Kabupaten Aceh Timur Tahun 2017 di Masjid Agung Darussalihin Idi, Rabu 13 Desember 2017.FOTO | Juanda Randy
Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, menyalami jamaah ketika dilakukan Peusijuek dan Pelepasan Jamaah Umrah PNS Berprestasi dan Tokoh Masyarakat dalam Kabupaten Aceh Timur Tahun 2017 di Masjid Agung Darussalihin Idi, Rabu 13 Desember 2017.FOTO | Juanda Randy

Aceh Timur-Sebanyak 27 PNS berprestasi dan tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Timur akan melaksanakan jamaah umrah ke tanah suci.

Rabu, 13 Desember 2017, para jamaah tersebut dilepas Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syamaun, di Masjid Agung Darussalam  Idi, untuk diberangkatkan ke tanah suci.

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, berpesan selama berada ditanah suci, para jamaah menjaga kesehatan serta senantiasa untuk mendo’kan daerah tersebut.

“Jaga kesehatan sebaik mungkin agar dalam melaksanakan rukun umrah dan sunnah lainnya dapat terlaksana dengan sempurna.Jika kesehatan para jamaah terganggu, maka segera berkoordinasi dengan petugas medis yang disiapkan untuk mendampingi jamaah, sehingga dalam melaksanakan ibadah tetap berjalan dengan baik,” katanya.

“Jamaah umrah juga senantiasa untuk mendo’akan daerah yang tercinta ini, agar terus dilimpahkan kemakmuran dan masyarakatnya sejahtera.Ibadah umrah merupakan ibadah sunat yang nantinya akan bermuara pada perubahan perilaku, baik untuk diri sendiri atau orang lain. Oleh karenanya, para jamaah perlu memahami hakikat dari ibadah umrah itu sendiri,” lanjut Wabup.

 Sebelumnya, para jamaah umrah juga dilakukan tepung tawar yang dipimpin Tgk. H. M. Nur (Abu Kinire), Tgk. H. M. Nur (Abi Gureb) dan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un.[]

Reporter | Juanda Randy

Facebook Comments

Komentar

News Feed