oleh

Jangan Telanjur Katakan Cinta, Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini

pasangan
Ternyata, cinta dan nafsu memiliki perbedaan yang tipis. Simak ulasannya di sini (ilustrasi). FOTO | LIPUTAN6.COM 

[clickToTweet tweet=”Jangan Telanjur Katakan Cinta, Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini” quote=”Jangan Telanjur Katakan Cinta, Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Jakarta-Memasuki sebuah masa dalam hubungan yang baru bisa menjadi dilema tersendiri, terutama dalam hal menentukan apakah perasaan Anda itu cinta atau hanya sekadar nafsu. Apa Anda termasuk ke dalam salah satu orang yang masih mempertanyakan hal ini? Tenang, Anda tidak sendirian.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (27/1/2017), jangan terlalu cepat menyatakan cinta, sebelum Anda berhasil menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini. Penasaran?

1. Apakah ini hanya tentang seks? Tentu saja, memiliki chemistry di tempat tidur adalah salah satu hal yang juga perlu diperhatikan. Namun, terobsesi terhadap hal tersebut justru hanya akan merugikan Anda. Setelah beberapa waktu, Anda dan pasangan akan merasa bosan dan cenderung mencari hal lain yang lebih menyenangkan.

2. Apa masih ada rahasia? Pasangan yang saling mencintai tidak memiliki dinding perantara, penghalang, ataupun rahasia. Sering kali orang yang hanya memiliki nafsu akan menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya.

3. Apa Anda memiliki hubungan persahabatan yang dalam? Jika iya, mungkin Anda akan memiliki jalan cinta yang mulus dengan pasangan. Sebuah hubungan asmara yang dibangun tanpa persahabatan memiliki sedikit kemungkinan untuk lebih mudah berakhir.

4. Apa Anda sering merasa cemburu atau bergantung? Pasangan yang saling mencintai memiliki kepercayaan terhadap satu sama lain, terlepas dari apapun situasi yang terjadi. Sebaliknya, orang yang bernafsu, hanya akan mencari kepuasan seks belaka, seringkali mencari alasan untuk merasa cemburu.

5. Apa Anda mengharapkan kesempurnaan dari pasangan? Jatuh cinta berarti siap menerima segala kekurangan dari pasangan. Orang-orang yang hanya bernafsu cenderung mencari kesempurnaan, berperilaku sempurna di hadapan orang lain untuk menampilkan yang terbaik.

SUMBER | LIPUTAN6.COM 

Komentar

News Feed