full screen background image

JCH Termuda dan Tertua Dari Banda Aceh Tahun Ini

Share Button
JCH_Tertua

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman (tengah), saat sedang berbincang-bincang dengan salah seorang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Banda Aceh. FOTO | IST

Banda Aceh-Sebanyak 393 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter Keempat asal Kota Banda Aceh, akan diberangkatkan ke tanah suci.Dari jumlah tersebut, tercatat Jamaah termuda atas nama Sayed Afif bin Sayed Azwani umur 20 tahun.

Sementara jamaah tertua Rusmini binti Ali Muhammad yang berusia 84 tahun. JCH kloter keempat ini akan terbang ke Jeddah pada jam 18.00 WIB sore nanti dari Bandara Sultan Iskandar Muda.

Hal ini disampaikan Kabag Keistimewaan dan Kesra Setdako Banda Aceh Arie Maula Kafka, pada pelepasan keberangkatan 393 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter Keempat asal Kota Banda Aceh ke tanah suci, Sabtu, 19 Agustus 2017, dari Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Arie Maula Kafka menyebutkan, ke-393 JCH Banda Aceh yang diberangkatkan hari ini termasuk dengan lima orang petugas TPHI, TPIHI, dan TKHI. JCH asal Aceh yang telah tiba di Kota Mekkah, Arab Saudi, dari kloter 1-3 berjumlah 1.176 orang terdiri dari 468 laki-laki dan 708 perempuan.

“Sementara jemaah haji Provinsi Aceh yang sudah mendaftar dan mendapat seat (waiting list) untuk musim haji yang akan datang sampai dengan kemarin berjumlah 87.569 orang,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman melepas secara resmi keberangkatan 393 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter Keempat asal Kota Banda Aceh ke tanah suci.[]

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.